Posted by : Unknown Kamis, 27 November 2014

Hallo gan,,ketemu lagi dengan ane, kali ini saya akan memposting macam-macam merk motherboard.pasti sudah tau apa itu motherboard kan ?kalau belum tau, bisa agan liat DisiniOk ga usah banyak cingcong, langsung aja


1. ASUS 


ASUS dianggap sebagai produsen terbesar di dunia, ketika datang ke motherboard, dan salah satu merek motherboard terbaik untuk gaming. Asustek, selain dari membuat motherboard, juga membuat banyak konsumen elektronik PC lainnya, yang dijual di seluruh dunia. ASUS telah memiliki hubungan dengan Intel yang dapat ditelusuri kembali ke hari dari rilis dari CPU 486. Oleh karena itu, ASUS menerima sampel sebelum Intel CPU, sebelum produsen lain. ASUS terkenal sebagai salah satu merek motherboard terbaik.

2. Gigabyte


 Motherboard Gigabyte selalu mendapatkan apresiasi yang baik dari situs pasokan komputer yang berbeda. Kepuasan pelanggan secara keseluruhan untuk motherboard Gigabyte adalah positif, dan mereka memiliki tingkat kepuasan pelanggan yang solid. Juga, mereka dianggap top-notch, ketika datang untuk menjaga dengan teknologi baru.

3. MSI


perusahaan ini didirikan pada tahun 1986, dan telah muncul sebagai salah satu merek motherboard terbaik 2010. Banyak model-model baru dari motherboard MSI adalah produk dirancang dengan baik, yang dapat dibandingkan dengan merek seperti ASUS dan Gigabyte, motherboard MSI Namun biaya kurang. Papan juga telah pengiriman dengan suite yang baik dari perangkat lunak. Merek ini sangat tidak baik tahu, tetapi tampaknya menjadi salah satu yang handal, dan nilai baik untuk uang.

4. EVGA



Merek ini adalah bagian komputer produsen yang terutama berfokus pada pembuatan kartu grafis dan motherboard. Mirip dengan ASUS dan Gigabyte, EVGA adalah salah satu merek motherboard terbaik menurut ulasan konsumen. Namun, EVGA tidak memiliki berbagai macam papan yang merek diatas, tapi tetap mereka membuat beberapa motherboard terbaik.

5. Intel


Semua orang tahu Intel membuat salah satu prosesor komputer yang terbaik, tetapi banyak orang tidak tahu bahwa mereka juga membuat motherboard kelas dunia. Ketika datang ke motherboard manufaktur, Intel memiliki manfaat yang berbeda, karena memiliki pengetahuan dalam spesifikasi prosesor dan chipset, yang membantu untuk membuat motherboard kinerja yang stabil dan tinggi. Namun, kelemahan motherboard Intel, mereka hanya kompatibel dengan prosesor Intel.
Ok itulah macam macam merk Motherboard,, apabila ada kesalahan/kekurangan tolong dimaafkan.
Kopi Pahit
jangan diminum
saya Pamit
Assalamualaikum

{ 1 komentar... read them below or add one }

Welcome to My Blog

Visitor gw Gan

Kritik Dan Saran

Name:

Alamat:

Email Anda:


Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © ==Welcome to Dandi Ardianto Blog== -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Dandi Ardianto -