Posted by : Unknown Sabtu, 29 November 2014

Sejarah Tentang MSI

Micro-Star International Co.,LTD ( MSI ) berpusat di Taiwan dan dimulai pada tahun 1986 , dimana MSI memiliki konsistensi untuk menciptakan produk teknologi yang berbasis inovasi dan gaya , hal ini menjadi tujuan utama dari MSI untuk memberikan kepuasaan dan layanan yang premium bagi para pelanggan. 

Memasuki tahun 1987 , MSI memperkenalkan pertama kali Overclock Motherboard dimana performa Motherboard dapat ditingkatkan dengan lebih memuaskan. Disusul pada tahun 1997 MSI memperkenalkan produk Graphis Card / VGA dan Barebone produk. Secara global MSI berada pada posisi 3 besar , dimana volume penjualan lebih dari 170 juta Motherboard dan VGA lebih dari 110 juta yang merupakan bukti terbaik dari MSI.

Berkembangnya MSI secara pesat disertai dengan dibukanya anak perusahaan pada beberapa Negara dimulai pada tahun 1998 hingga 2006 seperti di Asia ( Hongkong , Australia , Jepang , Korea ) , Eropa ( Perancis , Belanda , Jerman , Inggris , Polandia , Canada ) dan Amerika Utara. Hal ini ditandai dengan bergabungnya MSI menjadi Public Company pada Taipei Stock Exchange ( TAIEX ).

Pada tahun 2000 , MSI Computer di Shenzhen didirikan untuk memperluas produk dengan berbasis di Taiwan dan China. Di tahun yang sama MSI mengenalkan Server produk yaitu K7 Master. Disusul pada tahun 2001 dimana MSI Electronic didirikan di Kunshan. Varian produk yang dimiliki MSI menjadi lebih menarik dengan diperkenalkan pertama di dunia yaitu PC2PC Bluetooth dan WLAN Motherboard pada tahun 2002 dan disusul pada tahun 2003 dengan Tablet PC Produk yaitu Pen Note 3100.

MSI mulai memasuki industri Notebook pada tahun 2004 , dimana MSI yakin akan menjadi bagian dari sepuluh brand notebook internasional. Keyakinan ini disertai dengan langkah awal dan pertama kali di dunia berupa Overclock Notebook , GX600 pada tahun 2007 serta Crystall Collection Notebook , M677. Lebih dari 20 juta produktivitas tahunan dan lebih dari 120 negara untuk penjualan global yang bisa membawa Notebook MSI di tingkat Notebook Game. Dengan performa yang luar biasa , design yang menarik dan efisiensi menjadikan Notebook MSI berhasil mendapatkan berbagai penghargaan di ajang internasional.
MSI sebagai pemimpin tren akan masa depan teknologi digital maka User Friendly merupakan salah satu keistimewaan dari produk MSI bagi para pengguna. Berbagai penghargaan yang diperoleh MSI di ajang internasional merupakan bukti bahwa inovasi produk dan kualitas merupakan komitmen MSI yang tetap diperhatikan.

{ 1 komentar... read them below or add one }

Welcome to My Blog

Visitor gw Gan

Kritik Dan Saran

Name:

Alamat:

Email Anda:


Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © ==Welcome to Dandi Ardianto Blog== -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Dandi Ardianto -